Bali, Hanwha Life menyelenggarakan kegiatan tahunan yaitu National Kick Off 2019, kali ini Kick menjadi terasa berbeda karena dilaksanakan di Bali selama 3 hari berturut-turut ( 13 – 16 Januari 2019). Mengusung tema Add Value, Build Dream, Lead Culture, Hanwha Life yakin untuk mencapai target dan berkembang di tahun-tahun berikutnya. Adapun value plus untuk slogan 2019, yaitu: - Agent : club membership ACE, compensation bonus dan hard training Korea - Customer : competitive product (link dan traditional), digital project (Bucket List part 2) dan CSR Program RPTRA - Company : Chief Marketing & Smart Agency Officer (smart agency) dan Chief Agency Officer (premier agency)

Beberapa artikel yang mungkin menarik minat kamu

artikel dan berita

lihat semua berita hanwha
artikel
11 / Dec / 2025

Pengelolaan Keuangan Gen Z dan Millenial

baca selengkapnya
artikel
03 / Dec / 2025

Pandangan Millenial Vs Gen Z Dalam Hal Keuangan

baca selengkapnya
artikel
24 / Nov / 2025

Best Life Insurance, Insurance Award 2025

baca selengkapnya
artikel
17 / Nov / 2025

Kelola Resiko Terkait Keuangan di Masa Mendatang

baca selengkapnya
artikel
11 / Nov / 2025

Cerdas Finansial Itu Bukan Soal Kaya, Tapi Siap Menghadapi Kondisi Tak Menentu

baca selengkapnya
artikel
05 / Nov / 2025

Mental Health Risk In Your Future Life

baca selengkapnya