• Produk Hanwha lebih mengedepankan kebutuhan nasabah.
  • Satu Polis Hanwha Life dapat memberikan proteksi kesehatan kepada satu keluarga.
  • Hanwha life menawarkan harga premi yang sangat kompetitif dibandingkan asuransi jiwa lainnya.

Nasabah dapat menghubungi kantor pemasaran yang berada di wilayah Anda :

Jakarta Premier
World Trade Center Building 1, 12th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29, Jakarta 12920
Tlp : 021-50816100
Fax : 021-50816111

Jakarta
Permata Kuningan Building Ground Floor
Jl. Kuningan Mulya Kav 9C
Jakarta 12980
Tlp : 021-8378 0882
Fax : 021-8378 0883

BSD 
Ruko Golden Boulevard B N0.6
Jl. Pahlawan Seribu BSD City Tangerang
Tlp : 021-538 5363
Fax : 021-538 5362

Surabaya
Gedung Graha Pacific Lantai 8
Jl. Basuki Rahmat No.87-91
Surabaya 60271
Tlp : 031-9929 9957
Fax : 031-9914 6421

Medan Central
Jl. Pangeran Diponegoro No. 36
Medan 20152
Telp : 061-4561158
Fax : 061-4561148

Medan West
Ruko The Wave no. 3B-C
Jl. Teuku Amir Hamzah
Medan 20117
Telp : 061-8008 8518
Fax : 061-8008 8519

Denpasar
Jl. Gatot Subroto Tengah No. 80 unit 7
Denpasar, Bali
Tlp : 0361 – 849 5860
Fax : 0361 – 849 5861

Semarang   
Jl. Indraprasta No.132
Semarang
Tlp : 0224 – 8604 1992
Fax : 0224 – 8640 5371

Yogyakarta
Jl. AM Sangaji No.79
Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta
Telp : 0274-501 6326
Fax : 0274-501 6432

Bogor
Jl. Pajajaran No. 84 Ruko J
Bogor
Tlp : 0251-7559118
Fax : 0251-7559119

Bekasi
Graha Boulevard Commercial GB-B016
Jl. Bulevar Ahmad Yani Summarecon Bekasi
Tlp : 021-2851 9794
Fax : 021-2851 9792

Bandung
Wisma Bumiputera Lt 2, Suite #201
Jl. Asia Afrika No.141-149, Bandung
Tlp : 022-426 7109
Fax : 022-426 7129

Pembayaran polis pertama dapat menggunakan setor tunai atau transfer ke Rekening PT Hanwha Life Insurance Indonesia.

Bank: BCA
Pemasaran: Cyber II
Kota: Jakarta
No Rekening: 6070466919
Mata uang: Rupiah

Pembayaran diakui setelah dana efektif di rekening perusahaan dan semua biaya bank yang dikenakan atas transaksi pembayaran premi ditanggung oleh nasabah

  • Pembayaran premi lanjutan dapat menggunakan auto debit kartu kredit (Visa atau Master Card) untuk pembayaran bulanan, kwartalan, semesteran, dan tahunan.
  • Pembayaran premi lanjutan (khusus untuk pembayaran kwartalan, semeseteran, dan tahunan) dapat juga menggunakan Virtual account Hanwha Life di BCA dengan kode 00905 + 10 digit (Nomor Polis Anda). Contoh: 00905 1234567890.
  • Untuk pembayaran Top up dapat menggunakan setor tunai, transfer, dan melalui virtual account BCA.
  • Hanwha Life Insurance Indonesia (HLII) merupakan anak perusahaan dari Hanwha Life Insurance yang berkantor pusat di Seoul, Korea Selatan.
  • Hanwha Life Insurance Indonesia merupakan bagian dari sebuah Konglomerasi yang besar di Korea Selatan dan telah berdiri selama 65 tahun.
  • Asuransi berguna untuk melindungi diri sendiri dan juga keluarga yang dicintai
  • Asuransi adalah sebuah Jaminan / Perlindungan / Proteksi yang dimiliki oleh nasabah atas dirinya sendiri
  • Asuransi adalah suatu aset kebutuhan yang baru akan kita rasakan nanti, dikemudian hari
  • Manfaat yang diperoleh dengan adanya Asuransi adalah pengalihan Resiko kepada pihak ke-3
  • Biaya resiko akan ditanggung oleh perusahaan asuransi
  • Produk yang dibutuhkan oleh nasabah itu berbeda satu orang ke orang lain
  • Kebutuhan orang berbeda satu sama lain
“Premium” adalah biaya / Fee yang harus dibayarkan oleh nasabah kepada perusahaan asuransi

Produk yang dimiliki oleh Hanwha Life Indonesia bervariasi, dari mulai Kesehatan, Jiwa, Unit Link, & Pendidikan

  • Keunggulan produk Hanwha Life dengan produk asuransi dari perusahaan lainnya adalah bahwa Produk kami lebih mendekatkan diri dengan kebutuhan nasabah.
  • Selain itu, harga Premium (Fee) kami sangat bersahabat dan kompetitif.
  • Cara mengajukan Surat Permohonan Asuransi Jiwa (SPAJ) di Hanwha Life sangat mudah sekali.
  • Nasabah hanya tinggal menghubungi salah satu agen kami dan akan di tanggapi / dilayani dengan baik oleh agen kami.

Cara bayar Premium / Fee (Biaya) bisa dengan cara Pendebitan Kartu Kredit nasabah atau pun Debit Rekening nasabah setiap bulannya (tergantung dari mode pembayaran)

  • Jangka waktu yang harus dibayarkan oleh nasabah adalah tergantung dari Premium yang diajukan dari awal.
  • Jangka Waktu dapat bervariasi, dari 5, 10, 15 sampai dengan 20 tahun.
  • Jangka Waktu pembayaran Premium sangat tergantung dari Produk yang dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.
  • Kebutuhan nasabah bervariasi dan tidak dapat disamakan.

Klaim dapat diajukan apabila Form Klaim telah di isi dengan benar dan lengkap.

JENIS PENGAJUAN DOKUMEN YANG HARUS DILENGKAPI
Klaim manfaat meninggal
  1. Polis asli.
  2. Formulir klaim meninggal dunia beserta dengan Surat Keterangan Dokter.
  3. Copy kartu identitas Tertanggung yang masih berlaku (KTP/Passpor/SIM).
  4. Copy kartu identitas Ahli Waris atau Pemegang Polis yang masih berlaku (KTP/Passpor/SIM).
  5. Akte kematian (asli/copy legalisir) dari instansi yang berwenang.
  6. Akte kematian dari KBRI jika meninggal di luar negeri.
  7. Surat keterangan kepolisian jika penyebab meninggal tidak diketahui, tidak alami atau karena kecelakaan.
  8. Resume medis, copy hasil laboratorium dan hasil radiology dari Rumah Sakit yang bersangkutan.
  9. Laporan visum atau otopsi jika diperlukan.
  10. Dokumen lain yang bersangkutan.
Klaim manfaat tambahan
  1. Formulir klaim rawat inap dan pembedahan termasuk Surat Keterangan Dokter.
  2. Kartu Identitas Pemegang Polis (KTP/Passport/SIM).
  3. Kartu Identitas Tertanggung (KTP/Passport/SIM).
  4. Resume Medis, Copy hasil laboratorium dan hasil radiology dari RS.
  5. Laporan keterangan kepolisian jika terjadi kecelakaan.
  6. Kwitansi (asli atau copy legalisir).
  7. Dokumen lainnya yang berhubungan.

Proses pengajuan Klaim, HANYA akan membutuhkan waktu max. 7 hari kerja, apabila semua dokumen dan Form Klaim telah dilengkapi pada saat pengajuan dan tidak kurang satu dokumen penunjang.

  1. Di mana kantor pusat Hanwha Life Indonesia?
  • Kantor pusat Hanwha Life Indonesia berlokasi di Jakarta
  • Alamat kantor pusat di Jakarta, Ged. Perkantoran Ratu Plaza, lantai 10
  • Ada berapa kantor pemasaran Hanwha Life di Indonesia?
    • Hanwha Life saat ini memiliki 13 kantor pemasaran di Indonesia
    • Untuk tahun – tahun berikutnya akan berkembang dan bertambah terus seiring dengan bertambahnya kebutuhan akan mendekatkan diri dengan nasabah
  • Kantor Pemasaran Hanwha Life ada di kota – kota mana saja di Indonesia?
  • Saat ini, kantor pemasaran Hanwha Life berada di beberapa kota, antara lain:

    1. Sumatera : Medan (Sumatera Utara)
    2. Jawa : Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Cirebon, Tangerang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya
    3. Bali : Denpasar
  • Apakah saya bisa mengajukan asuransi dan sekaligus mengajukan Klaim di kantor pemasaran?
    • YA!
    • Semua pengajuan Klaim dapat dilakukan dari kantor pemasaran mana pun di Indonesia.
    • Semua informasi mengenai cara pengajuan dan form / dokumen yang harus dilengkapi juga bisa di peroleh dari kantor pemasaran kami.

    Biaya administrasi kartu kredit atas pembayaran premi ditanggung oleh Perusahaan.

    • Biaya yang timbul akan diambil dari nilai tunai / investasi (apabila ada) dalam polis nasabah.
    • Jika nilai tunai tidak mencukupi maka polis menjadi lapse atau batal atau perlindungan asuransi menjadi tidak aktif. Namun sebelum tenggang waktu 2 (dua) tahun maka polis dapat dihidupkan kembali (re-instatement).
    • Pemalsuan data pemegang polis dan tertanggung atau memberikan keterangan tidak benar dalam pengisian SPAJ
    • Pemalsuan tanda tangan
    • Tidak setor premi dan nilai tunai tidak cukup
    NAMA PRODUK JENIS PRODUK MANFAAT
    Hanwha Link Produk dasar Uang pertanggungan dan hasil investasi
    Term Rider Rider Penambah Santunan meninggal
    Accidental Death Benefit (ADB) Rider Proteksi Kecelakaan
    Accidental Death and Dismemberment Benefit (ADDB) Rider Proteksi Kecelakaan
    Critical Illness (CI) Rider Proteksi Penyakit Kritis
    Total Permanent Disability (TPD) Rider Proteksi Cacat Tetap Total
    Accidental Hospital Cash Plan (AHCP) Rider Manfaat Rumah Sakit
    Hospital Cash Plan (HCP) Rider Manfaat Rumah Sakit
    Waiver of Premium – TPD (WoP-TPD) Rider Manfaat Pembebasan Premi
    Waiver of Premium – CI (WoP-CI) Rider Manfaat Pembebasan Premi
    Spouse Payor – Death (SP-D) Rider Manfaat Pembebasan Premi
    Spouse Payor – TPD (SP-TPD) Rider Manfaat Pembebasan Premi
    Spouse Payor – CI (SP-CI) Rider Manfaat Pembebasan Premi
    Payor of Premium – Death (PoP-D) Rider Manfaat Pembebasan Premi
    Payor of Premium – TPD (PoP-TPD) Rider Manfaat Pembebasan Premi
    Payor of Premium – CI (PoP-CI) Rider Manfaat Pembebasan Premi
    NAMA PRODUK JENIS PRODUK MANFAAT
    Hanwha Link Produk dasar Uang pertanggungan dan hasil investasi
    Term Rider Rider Penambah Santunan meninggal
    Accidental Death Benefit (ADB) Rider Proteksi Kecelakaan
    Accidental Death and Dismemberment Benefit (ADDB) Rider Proteksi Kecelakaan
    Critical Illness (CI) Rider Proteksi Penyakit Kritis
    Total Permanent Disability (TPD) Rider Proteksi Cacat Tetap Total
    Accidental Hospital Cash Plan (AHCP) Rider Manfaat Rumah Sakit
    Hospital Cash Plan (HCP) Rider Manfaat Rumah Sakit
    Waiver of Premium – TPD (WoP-TPD) Rider Manfaat Pembebasan Premi
    Waiver of Premium – CI (WoP-CI) Rider Manfaat Pembebasan Premi
    Spouse Payor – Death (SP-D) Rider Manfaat Pembebasan Premi
    Spouse Payor – TPD (SP-TPD) Rider Manfaat Pembebasan Premi
    Spouse Payor – CI (SP-CI) Rider Manfaat Pembebasan Premi
    Payor of Premium – Death (PoP-D) Rider Manfaat Pembebasan Premi
    Payor of Premium – TPD (PoP-TPD) Rider Manfaat Pembebasan Premi
    Payor of Premium – CI (PoP-CI) Rider Manfaat Pembebasan Premi

     Silakan datang ke kantor pemasaran Hanwha Life Insurance Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera.

    Dengan bergabung menjadi agen asuransi Hanwha Life, Anda akan dapat membantu keluarga, teman dan masyarakat Indonesia lainnya dengan memberikan perencanaan keuangan yang komprehensif serta solusi keuangan masa depan. Anda akan mendapatkan berbagai training tanpa biaya serta mendapatkan kompensasi yang menarik, kompetitif dan kemudahan dalam peningkatan jenjang karir . Selain itu, Anda juga akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah dari berbagai kontes yang diselenggarakan untuk para sales force.

    Untuk petunjuk dan panduan penggunaan Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK) bagi konsumen bisa dipelajari dan diunduh pada link berikut:

    https://kontak157.ojk.go.id/appkpublicportal/FileList/Index/10004

    I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

    I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

    I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

    I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

    I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

    I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.