Hanwha Life Raih 5 Stars pada TOP DIGITAL Awards 2022

Hanwha Life Raih 5 Stars pada TOP DIGITAL Awards 2022

PT Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) meraih peringkat level sangat baik di ajang penghargaan Top Digital Awards 2022 dengan meraih 5 (lima) Stars (Sangat baik). Acara penghargaan ini dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2022 di Rafless Hotel, Jakarta.

Hanwha Life mendapatkan penilaian skor Sangat Baik, di antaranya telah memiliki sistem, infrastruktur dan implementasi tata kelola IT yang baik. Penghargaan diberikan juga atas keberhasilan Hanwha Life dalam melakukan inovasi produk dan layanan dengan memanfaatan inovasi teknologi digital (transformasi digital), baik di sistem manajemen, maupun produk dan layanan terhadap customer. Pemanfaatan teknologi digital juga berdampak signifikan bagi peningkatan kinerja perusahaan secara berkelanjutan, termasuk di saat pandemi covid-19 karena dapat berinovasi terhadap sistem aplikasi online dan digital technology salah satunya adalah aplikasi Hanwha SMART, menjadi ujung tombak untuk mendukung kelangsungan operasional perusahaan maupun layanan bagi masyarakat atau pelanggan.

Selain itu, Hanwha Life juga memiliki fitur unggulan, seperti Hanwha SuperHeroes yang mulai diimplementasikan sejak 2020 lalu. Hanwha SuperHeroes merupakan aplikasi informasi keagenan dengan tujuan membantu segala aktivitas Agent dalam penjualan, pengembangan diri, dan membangun tim untuk Agent. Dilengkapi dengan fitur-fitur utama seperti e-Learning untuk mensupport kegiatan training, aktivitas para Agen, informasi tentang polis dan komisi agen, sampai dengan perekrutan agent baru, yang didesain untuk meningkatkan performa dan efisiensi agen-agen Hanwha Life dalam melakukan aktivitas keagenannya sehari-hari. Manfaat atau dampak untuk perusahaan, yakni membantu agen selalu terinformasi sehingga potensi penjualan diharapkan akan lebih meningkat.

Hanwha Life akan selalu berinovasi terhadap bisnis termasuk dalam digitalisasi. Diharapkan dari penghargaan ini dapat memicu semangat team untuk selalu memberikan pelayanan secara digital yang dapat memudahkan karyawan, agent maupun nasabah.