Hanwha Life Raih Indonesia Branding Campaign of the Year 2023

Hanwha Life Raih Indonesia Branding Campaign of the Year 2023
축하합니다 chughahamnida (Selamat) Hanwha Friends! Hanwha Life Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan rekognisi “Indonesia Branding Campaign of The Year 2023” Silver Champion pada kategori Public Relations Campaign dari Markplus. Penghargaan diterima oleh Mr. Han Changwoo selaku CMSO Hanwha Life Indonesia pada acara WOW Brand Festival 2023 di Hotel Westin pada Jumat (12/05) lalu. Melalui campaign besar ditahun sebelumnya #HadiahkanCinta, Hanwha Life Indonesia berhasil menunjukan komitmen melalui kegiatan Public Relations berkelanjutan dengan melanjutkan proyek pembangunan Pusat Pelayanan Keluarga (PUSPA) dan kegiatan Literasi dan Inklusi keuangan melalui “Hadiahkan Cinta untuk anak RPTRA” serta launching Digital Animation Video & Book berjudul “Aku Paham Asuransi” yang dapat di unduh pada website https://lnkd.in/ge4NZHpp kategori e-book. PUSPA yang berlokasi di lantai 8 kantor Dinas PPAPP DKI Jakarta, dilengkapi dengan teknologi digital terkini, desain interior minimalis, ramah anak dan keluarga, juga ramah difabel. Memiliki area seluas 262 meter persegi, beberapa fasilitas yang ada di PUSPA misalnya command center, studio produksi konten digital dan podcast, coworking space, tempat bermain anak dan ruang konseling keluarga. Atas penghargaan yang diterima, Hanwha Life Indonesia dengan bahagia akan terus melanjutkan komitmen untuk berkontribusi mendukung program OJK dalam meningkatkan Literasi dan Inklusi keuangan melalui inovasi-inovasi seperti program yang berdampak langsung kepada masyarakat Indonesia. #HanwhaLife #AsuransiJiwadariKorea #OrangeWaveUntukmu #Markplus #IndonesiaBrandingCampaign